Dude Herlino Rilis Album Tahun Ini

Dude Herlino Rilis Album Tahun Ini
Dude Herlino Rilis Album Tahun Ini
JAKARTA - Setelah melantunkan soundtrack film terbarunya, Dalam Mihrab Cinta, bersama Asmirandah, Dude Herlino mulai tertarik menekuni dunia tarik suara. Bahkan pria yang sempat meraih penghargaan sebagai Aktor Terfavorit ajang Panasonic Award 2010 tersebut, dilirik salah satu label untuk menyiapkan album terbarunya tahun ini.

"Ke depan memang ada tawaran bikin album, tapi masih dibicarakan. Saya nggak mau setengah-setengah. Saya mau belajar vokal dulu," tukasnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (5/1).

Dude mengakui, menyanyi tidak segampang yang dipikirkannya. Dibutuhkan pembelajaran vokal yang cukup matang seperti halnya berakting. "Menyanyi itu nggak gampang. Butuh persiapan, baik mental maupun kemampuan kita. Nggak lucu kan kalau disuruh on air, terus suara kita nggak bagus," jelasnya.

Meski sulit, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini tidak mau melewatkan peluang yang ada. Ia akan berusaha profesional dengan menambah kemampuannya di bidang musik. "Sayang kalau kesempatan itu tidak digunakan. Sayang juga kalau disia-siakan. Jadi saya menyikapinya dengan bijak. Kalau nggak mampu, ya, jangan. Tapi kalau belajar dan mengejar waktu untuk belajar, ya, kenapa nggak," tukasnya.

JAKARTA - Setelah melantunkan soundtrack film terbarunya, Dalam Mihrab Cinta, bersama Asmirandah, Dude Herlino mulai tertarik menekuni dunia tarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News