PSK Tua Masih Mampu Tiga Kali

PSK Tua Masih Mampu Tiga Kali
PSK Tua Masih Mampu Tiga Kali
Penjaja Seks di Tasikmalaya tidak terbatas pada wanita-wanita muda. Yang paruh baya juga tersedia. Bahkan, ada yang usianya sudah memasuki angka 50 tahun. Himpitan ekonomi menjadi alasan utama. Selain tidak memiliki keahlian lain, mereka juga susah mencari pekerjaan lain.

Ibarat menu, nampaknya dunia malam Tasikmalaya ingin memberikan layanan super komplit. Mau yang ABG banyak, mau yang tajir juga ada. Buat yang menggemari perempuan-perempuan usia paruh baya, ternyata juga tersedia cukup banyak.Untuk PSK yang sudah memasuki usia uzur memang tidak lagi mangkal di tempat mewah, seperti karake, hotel atau kafe. Sekalipun ada juga untuk beberapa orang. Namun, paling banyak mereka mangkal di sekeliling pedagang kaki lima. Mereka bisa didapati di kawasan Jl Mayor Utarya, hingga jalan Pemuda Kota Tasik.

Meski mangkal di strata kelas yang berbeda, PSK uzur ini seakan juga ingin tampil eksis. Mereka tak jarang berdandan menor, dengan pewangi yang menyentak. Sesekali mereka tak malu-malu menggoda lelaki yang melintas di dekatnya.

Sesekali mereka memberhentikan pengemudi sepeda motor yang melintas. Tangannya diacungkan untuk menyetop kendaran yang lewat. Jika ada pria hidung belang yang berminat akan berhenti. Setelah itu terjadi tawar menawar di pinggir jalan, mereka akan siap tidur di hotel  yang tidak jauh dari lokasi tempat mangkal.

Penjaja Seks di Tasikmalaya tidak terbatas pada wanita-wanita muda. Yang paruh baya juga tersedia. Bahkan, ada yang usianya sudah memasuki angka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News