Istri Kedua Tidak Pernah Keluar Rumah

Istri Kedua Tidak Pernah Keluar Rumah
Istri Kedua Tidak Pernah Keluar Rumah
SEJAK kabar perceraian Aa Gym dengan istri pertamanya mencuat ke permukaan, rumah istri kedua, Elfarini Eridani atau Teh Rini, sering didatangi wartawan. Karena merasa tak nyaman, dia pun menulis surat untuk para pemburu berita itu. 

Rumah Teh Rini terletak di Perumahan Griya Loka Sektor 1.2 Blok UN 27 kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Ketika Jawa Pos ke sana Sabtu lalu (8/1), suasana di luar rumah tampak sunyi. Hampir tidak terlihat aktivitas penghuninya.

"Sudah nggak seperti dulu," celetuk Siti Anisah, salah seorang warga yang ditemui Jawa Pos tak jauh dari rumah itu. Perempuan berjilbab itu melanjutkan, beberapa waktu lalu ustad kondang Aa Gym masih sering muncul dan keluar dari rumah tersebut.

Memang, rumah yang terletak di sudut jalan itu milik Aa Gym. Sejak 10 Maret 2010, ustad pendiri Pesantren Daarut Tauhiid tersebut tinggal di rumah itu bersama Teh Rini dan ditemani beberapa anaknya.

SEJAK kabar perceraian Aa Gym dengan istri pertamanya mencuat ke permukaan, rumah istri kedua, Elfarini Eridani atau Teh Rini, sering didatangi wartawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News