PSSI Konsolidasi di Qatar

PSSI Konsolidasi di Qatar
PSSI Konsolidasi di Qatar
JAKARTA - Mendapat serangan bertubi-tubi dari segala penjuru, PSSI merapatkan barisan. Tapi gilanya, konsolidasi itu dilakukan di negeri orang. Biayanya pasti tidak sedikit. Ini tentu saja sangat ironis. Di saat mayoritas klub-klub anggotanya menjerit karena pendanaan seret, PSSI malah memboyong sebagian pengurus dan jajaran Pengprov PSSI ke Qatar.

Pada 6 Januari lalu PSSI memang mendapat undangan untuk hadir dalam agenda kongres AFC (Federasi Sepak Bola Asia). Yang mendapat undangan tentunya hanya beberapa pengurus inti saja. Namun ternyata tidak hanya pejabat teras PSSI yang berangkat. Nurdin Halid juga mengajak jajaran 33 Pengpov PSSI ke Qatar.

Apa agendanya? Kabarnya, mereka diservis menonton pembukaan Piala AFC 2011 yang memang dihelat di negara berpenduduk 1,6 juta itu.

Tentu tak hanya itu agenda PSSI dalam nglencer rame-ramenya tersebut. Nurdin Halid cs pasti pasti punya maksud lain. Menjelang digelarnya kongres tahunan pada 21-23 Januari mendatang dan kongres empat tahunan pada April, mantan manajer PSM Makassar itu pasti ingin "orang-orangnya" solid. Seperti diketahui, Nurdin masih punya ambisi untuk kembali memimpin PSSI untuk empat tahun lagi.

JAKARTA - Mendapat serangan bertubi-tubi dari segala penjuru, PSSI merapatkan barisan. Tapi gilanya, konsolidasi itu dilakukan di negeri orang. Biayanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News