Polda Benarkan Syamsul punya Senapan Serbu

Polda Benarkan Syamsul punya Senapan Serbu
Polda Benarkan Syamsul punya Senapan Serbu
MEDAN -- Polda Sumut membenarkan Gubernur Sumut Syamsul Arifin memiliki dua senjata yang kini sudah disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), lantaran terkait dengan dugaan korupsi APBD Langkat yang kini ditangani KPK.

Kapoldasu, Irjen Pol Oegroseno saat dikonfirmasi Sumut Pos (Grup JPNN) perihal penitipan dua senpi milik Syamsul oleh KPK, menyarankan wartawan Sumut Pos menghubungi Dir Intelkam Poldasu, Kombes Pol Drs Jannes Sinurat SH.

Jannes Sinurat yang dikonfirmasi wartawan Sumut Pos kemarin petang, membenarkan bahwa ada dua senpi Syamsul Arifin, yang disita KPK. Dia juga membenarkan, dua senpi tersebut dititipkan KPK ke Poldasu. ”Ya, sebulan yang lalu (penyitaannya, Red). Sekarang (dua senpi itu, Red) sama kita, karena senpi di bawah pengawasan kita,” ujarnya.

Seperti diberitakan, dua senpi itu pun disita penyidik KPK. Penyitaan dua barang itu justru lebih awal dibanding dengan penyitaan rumah yang selama ini ditinggali putri Syamsul, Beby Arbiana dan keluarganya, di  Jalan Siaga Raya No 110 RT 012/RW 004 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (10/1) lalu.

MEDAN -- Polda Sumut membenarkan Gubernur Sumut Syamsul Arifin memiliki dua senjata yang kini sudah disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News