Isu Crop Circle Makan Korban

Isu Crop Circle Makan Korban
Isu Crop Circle Makan Korban
SLEMAN- Antusiasme warga sekitar Jogjakarta untuk menyaksikan fenomena crop circle di area pesawahan dusun Rejosari, desa Jogotirto, kecamatan Berbah sangat tinggi. Ruas jalan masuk ke lokasi pun dijejali ratusan kendaraan bermotor pengunjung. Sayangnya, isu tentang pendaratan pesawat UFO yang tersebar cepat ke masyarakat itu harus menelan korban jiwa, kemarin (25/1).

Aldo,26, mahasiswa Universitas Proklamasi Jogjakarta tewas setelah terpeleset di gunung Suru dan terjatuh ke tebing setinggi lebih dari 10 meter. Saat kejadian, korban sedang menyaksikan garis-garis lingkaran yang disebut-sebut crop circle dari atas gunung batu setinggi sekitar 200 mdpl itu. Korban tewas seketika di tempat kejadian sekitar pukul 13.30 WIB. Diduga korban tewas setelah tubuhnya terbentur bebatuan. Informasi yang dihimpun Jawa Pos, saat korban terjatuh ke jurang cuaca sedang turun hujan deras disertai petir dan angin kencang. Beberapa batang pohon di sekitar lokasi crop circle roboh.

Saat itu Aldo dan teman-temannya tetap bertahan di atas gunung untuk melihat pola-pola lingkaran di pesawahan yang diduga crop circle itu. "Saat hujan dan ada peringatan petugas agar pengunjung tak naik bukit, kami baru saja sampai di atas. Karena itu kami rencana turun kalau hujan reda dan tetap berada di bukit," ungkap Asdo,25, salah satu teman korban.

Menurut Asdo, korban terjatuh lantaran kaget mendengar suara petir menyambar. "Dia kaget lantas terpeleset dan jatuh ke bawah," lanjutnya saat melaporkan musibah itu ke sekretariat layanan pengunjung crop circle yang terletak di bawah gunung Suru. Karena jasad korban tak terlihat dari atas, Asdo lantas berusaha menuruni bukit untuk melihat kondisi Aldo. Tapi korban diketahui sudah tak bernafas.

SLEMAN- Antusiasme warga sekitar Jogjakarta untuk menyaksikan fenomena crop circle di area pesawahan dusun Rejosari, desa Jogotirto, kecamatan Berbah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News