Standard Chartered Luncurkan InvestPlan

Standard Chartered Luncurkan InvestPlan
Standard Chartered Luncurkan InvestPlan
JAKARTA - Guna menarik minat masyarakat berinvestasi, Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia meluncurkan produk baru, yaitu InvestPlan. Menurut Lanny Hendra, General Manager Wealth Management Consumer Banking SCB, pentingnya berinvestasi merupakan bagian dari perencanaan keuangan.

Menurut Sajidur Rahman, Country Head Consumer Banking SCB Indonesia, Indonesia saat ini merupakan salah satu negara tujuan investasi paling diminati, tak hanya oleh masyarakat Indonesia namun juga masyarakat dunia. "Situasi ini amat kondusif untuk berinvestasi, di mana kini semakin banyak masyarakat yang melek finansial didukung oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diperkirakan meningkat hingga 6,5 persen pada 2011 ini," bebernya di Jakarta, Selasa (25/1).

"Melalui diversifikasi, keuangan keluarga amatlah penting. Tak hanya menabung, namun melakukan investasi sekaligus melindungi aset keluarga juga berperan utama dalam mengembangkan portofolio keluarga," ujarnya di Jakarta.

InvestPlan, imbuh Sajidur, merupakan produk reksa dana yang dikemas khusus untuk membantu para nasabah dalam mencapai tujuan finasial mereka. Caranya yakni melalui investasi rutin dan berharap setiap bulan dengan jangka waktu dan jumlah investasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial nasabah untuk imbal hasil maksimal.

JAKARTA - Guna menarik minat masyarakat berinvestasi, Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia meluncurkan produk baru, yaitu InvestPlan. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News