Rumitnya Kasus 5 Anak Memperkosa 2 Korban yang Juga Anak-Anak

Polisi Tak Tega Menghukum, Isteri Bupati Pun Turun Tangan

Rumitnya Kasus 5 Anak Memperkosa 2 Korban yang Juga Anak-Anak
Rumitnya Kasus 5 Anak Memperkosa 2 Korban yang Juga Anak-Anak
Ada kasus yang tergolong langka di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Yakni, lima bocah laki-laki yang masih bau kencur (11 tahun ke bawah) memperkosa dua bocah perempuan yang umurnya 5 tahun dan 7 tahun. Hingga kemarin, kasus itu masih membuat bingung polisi.

==============================
  AMARULLA H N.- PURBALINGGA
==============================
 

MALAM itu, Bunga sedang menyaksikan televisi bersama ibunya. Ketika di televisi sedang ada adegan berciuman, Bunga, bocah berumur 5 tahun itu dengan polosnya nyeletuk di depan ibunya, "Aku pernah dicium seperti itu."

Pengakuan polos tersebut membuat sang ibu tersentak. Didorong oleh rasa penasaran, dia lantas mencecar buah hatinya itu dengan beberapa pertanyaan seputar pengakuannya yang pernah dicium itu. Dari situlah, sang ibu yakin bahwa anaknya telah diperkosa setelah alat kelamin sang bocah dilihat.

   

Pengakuan Bunga ternyata disusul dengan pengakuan Mawar, bocah yang umurnya masih 7 tahun. Kepada orang tuanya, Mawar juga mengaku telah diperlakukan tak senonoh seperti halnya yang dialami Bunga. Rumah Bunga dan Mawar bersebelahan di Desa Kebutuh, Kecamatan Bukateja, Purbalingga.

Ada kasus yang tergolong langka di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Yakni, lima bocah laki-laki yang masih bau kencur (11 tahun ke bawah) memperkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News