Agnes Segera Rilis Album Internasional

Agnes Segera Rilis Album Internasional
Agnes Monica. Foto : Fedrik Tarigan/JPPhoto
PENYANYI multitalenta Agnes Monica punya kabar terbaru tentang karir internasionalnya. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu mengatakan telah menandatangani kontrak dengan label internasional di Inggris dan Amerika, yaitu Sony/ATV dan IMA.

Sony/ATV merupakan perusahaan joint venture antara Sony Corporation dan perusahaan milik mendiang Michael Jackson. Konsekuensi dari itu semua, Agnes segera merilis single terbarunya yang berjudul Paralyzed dalam dua versi, Indonesia dan Inggris.

Kabar baik tentang karir itu dibagikan kepada media setelah menghelat konser mini peluncuran album the best, Agnes is My Name, di KFC Kemang, Jakarta, Rabu malam (2/2). "Selama dua bulan terakhir, nggak ada hentinya saya bekerja untuk menyelesaikan semua itu. Tidak hanya mengejar launching, tapi juga mempersiapkan klip video Paralyzed. Baru kemarin, klip videonya selesai dibuat. Tapi, semuanya luar biasa," ucapnya, antusias. 

Capaian itu tentu sudah sangat ditunggu-tunggu. Bukan hanya oleh Agnes, tapi juga masyarakat Indonesia. Sebab, sejak dulu, perempuan yang berkarir di dunia hiburan sejak usia enam tahun tersebut sering mengatakan bahwa impian karirnya adalah go international.

PENYANYI multitalenta Agnes Monica punya kabar terbaru tentang karir internasionalnya. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu mengatakan telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News