Hadapi Arema Tanpa Tiga Pilar

Hadapi Arema Tanpa Tiga Pilar
Boaz Salossa. Foto: Dok.JPPhoto
MALANG -- Usai menghajar Persib Bandung 5-1, Persipura langsung melakoni laga away menghadapi Arema di stadion Kanjuruhan, Minggu (6/2). Menurut pengakuan pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, tim asuhannya berangkat dari Jayapura, hari ini.

Dari Jayapura, rombongan tim Persipura transit lebih dulu di Makassar sebelum melanjutkan penerbangan ke Surabaya. Diperkirakan pukul 16.30 WIB sore ini, Boaz Salossa dkk tiba di Bandara Juanda, Surabaya. “Ya, kami akan tiba besok (hari ini) di Malang,” ungkap Jacksen saat dikonfirmasi Malang Post (grup JPNN) melalui telpon genggamnya, kemarin siang. Sayang, pelatih asal Brazil ini tak merinci daftar pemain yang akan dibawanya ke Malang.

Pastinya menurut Jacksen ada tiga pemain pilar Persipura yang dipastikan absent dan tak ikut rombngan ke Malang. Kebetulan ketiganya sudah tidak tampil dalam beberapa pertandingan Persipura. “Kami ada tiga pemain yang tidak bisa main, yaitu Ricardo Salampessy, Titus Bonay dan David Lally,” terang Jacksen yang rencananya akan menginap di hotel Kusuma Agrowisata, Batu selama away di Malang.

Dari tiga pilar Persipura yang absent itu, Ricardo Salampessy masih dalam proses penyembuhan cedera lututnya. Bek Persipura itu mengalami cedera lutut kaki kanannya dan sudah menjalani operasi di Jakarta, 16 November 2010 lalu.

MALANG -- Usai menghajar Persib Bandung 5-1, Persipura langsung melakoni laga away menghadapi Arema di stadion Kanjuruhan, Minggu (6/2). Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News