Amien Rais Yakin Angket Pajak Bakal Menguap

Amien Rais Yakin Angket Pajak Bakal Menguap
Amien Rais Yakin Angket Pajak Bakal Menguap
JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan enggan untuk mengomentari Hak Angket Pajak yang saat ini diusung oleh sekitar 114 anggota DPR dari seluruh fraksi di DPR, kecuali Fraksi Partai Demokrat.

"Saya lebih baik no comment sajalah, karena yang mafianya dengan yang akan mengatasi itu ternyata juga mafia. Jadi keduanya sama-sama mafia," kata Amien Rais, usai bertemu dengan pimpinan F-PAN dan unsur DPP PAN, di lantai 20 Gedung Nusantara I,  Senayan Jakarta, Selasa (8/2).

Sebelum Hak Angket Pajak ini menggelinding, lanjut Amien, juga telah banyak produk sejenis yang bergulir dari DPR ini. Tapi akhirnya hilang begitu saja dan tidak pernah selesai.

"Sama halnya dengan masyarakat lain, saya pun mulai hilang kepercayaan terhadap lembaga negara di negeri ini. Sebab, berbagai kasus yang diproses tidak pernah selesai. Jadi saya tidak tertarik mengomentari usul pembentukan Pansus Hak Angket Pajak," ujar Amien yang juga mantan Ketua MPR RI itu.

JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan enggan untuk mengomentari Hak Angket Pajak yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News