Astrid Tiar Belajar Akting Lagi

Astrid Tiar Belajar Akting Lagi
Astrid Tiar Belajar Akting Lagi
JAKARTA - Hampir dua tahun vakum, Astrid Tiar pun kembali ke dunia akting. Bukan sinetron, tetapi mantan pacar Gading Marten itu akan membintangi film layar lebar. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu merupakan film pertamanya.

"Genrenya drama, bulan Juni dirilis. Senang banget, karena ini film pertama aku. Selama ini cuma main sinetron-sinetron saja," ungkap gadis berusia 24 tahun itu, di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, awal pekan lalu.

Baru kali pertama main film, banyak penyesuaian yang dilakukan oleh artis berdarah Batak tersebut. Soalnya menurutnya, banyak perbedaan antara proses produksi sinetron dan film. Salah satunya, dalam hal pendalaman materi dan karakter.

Saat syuting sinetron, menurut Astrid, naskah dipelajari sesaat sebelum tampil di depan kamera. Tetapi ketika membintangi film, pendalaman materi dan karakter dilakukan jauh hari, bahkan disertai observasi. "Cara kerjanya beda, jadi butuh penyesuaian. Belajar lagi," imbuhnya.

JAKARTA - Hampir dua tahun vakum, Astrid Tiar pun kembali ke dunia akting. Bukan sinetron, tetapi mantan pacar Gading Marten itu akan membintangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News