Pariwisata Batam Alami Kemunduran

Pariwisata Batam Alami Kemunduran
Pariwisata Batam Alami Kemunduran
BATAM - Pariwisata Batam mengalami kemunduran. Bahkan bisa dikatakan  gagal akibat salah langkah dalam menjual potensi yang dimiliki. Hal ini dikatakan Direktur Promosi Dalam Negeri, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata M Farid Moertolo saat menghadiri rakor pemasaran pariwisata dalam negeri wilayah  Sumatera di Hotel Goodway, Jumat (18/2).

“Obyek wisata Batam prospek sekali dan tidak kalah dengan daerah lain. Namun dari segi  teknik menjualnya sangat lemah. Sehingga pariwisata Batam belum begitu dikenal atau  bisa dikatakan mengalami kemunduran,” ujarnya seperti dikutip Batam Pos edisi kemarin (19/2).

Pariwisata Batam, kata Farid, masih jauh tertinggal dibanding pariwisata dari daerah lain  seperti Jakarta dan Bali yang gaungnya sudah menjangkau kemana-mana.

“Hal itu disebabkan Pemerintah Kota Batam yang menjadi lokomotif dalam hal tanggung  jawab mengelola pariwisata, tidak punya teknik menjual alias mempromosikan pariwisata  Batam secara maksimal,” katanya.

BATAM - Pariwisata Batam mengalami kemunduran. Bahkan bisa dikatakan  gagal akibat salah langkah dalam menjual potensi yang dimiliki. Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News