Indonesia v Turkmenistan: Langsung Serang

Indonesia v Turkmenistan: Langsung Serang
SIAP - Timnas U-23 ketika masih berlatih di Jakarta, kini siap menghadapi laga perdananya di ajang pra-olimpiade. Foto: Dok. JPNN.
PALEMBANG - Perjuangan timnas U-23 Indonesia meraih mimpi tampil di Olimpiade 2012 dimulai malam nanti. Di Gelora Jakabaring Palembang, Yongky Aribowo dkk akan menghadapi Turkmenistan di babak pra-kualifikasi Olimpiade 2012.

Menang menjadi harga mati yang dipatok pelatih Alfred Riedl. "Dengan format home dan away, kemenangan di leg pertama malam nanti akan menjadi modal berharga saat harus melakoni away ke Turkmenistan pada 9 Maret mendatang. Tidak masalah dengan skor berapapun. Yang penting kita harus menang," cetus Alfred Riedl di Palembang kemarin (22/2).

Pelatih asal Austria itu menyatakan jika anak buahnya dalam kondisi siap diadu. "Nama-nama pemain yang akan masuk line-up inti sudah saya dapatkan. Tapi saya tidak ingin tim saya tahu siapa yang akan menjadi starter melalui media. Pemain harus tahu dari saya pertama kali," lanjut pelatih berusia 61 tahun itu.

Berpedoman pada latihan di hari-hari terakhir menjelang keberangkatan ke Pelambang, formasi tim Garuda Muda sudah bisa ditebak. Di lini depan, Titus Bonai sepertinya akan diduetkan dengan Yongky Aribowo. Untuk lini tengah, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto dan Oktovianus Maniani sudah hampir pasti mendapat posisi inti. Satu tempat tersisa akan diperebutkan oleh Dendi Santoso dan Engelberd Sani, untuk mengisi posisi sayap kanan. Sedang di barisan belakang, kuartet Gunawan Dwi Cahyo, Septia Hadi, Safri Umri dan Ahmad Farizi, posisinya belum tergoyahkan. Sementara Kurnia Meiga akan menjadi andalan di bawah mistar gawang.

PALEMBANG - Perjuangan timnas U-23 Indonesia meraih mimpi tampil di Olimpiade 2012 dimulai malam nanti. Di Gelora Jakabaring Palembang, Yongky Aribowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News