Batal Hengkang, Nova Mulai Hati-hati

Batal Hengkang, Nova Mulai Hati-hati
Nova Arianto (kiri) saat laga Persib Bandung Vs Persisam Samarinda beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPNN
SILIWANGI --Setelah sempat memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung, Nova Arianto akhirnya memilih untuk tetap bersama tim yang telah mengangkat namanya ini.

Saat menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin (26/2), Nova melakukan latihan bersama Eka Ramdani cs dalam game internal yang dilakukan Pelatih Daniel Roekito untuk mengasah taktik dan teknik pemain. Setelah melihat Nova, Daniel mengaku puas dan bangga karena stopper asal Semarang ini menunjukkan keseriusannya dalam berlatih.

"Nova latihan mulai hati-hati. Ia terlihat sungguh-sungguh untuk melakukan latihan. Mungkin karena Ia mengerti, bahwa posisi inti bukan lagi jaminan buatnya. Apalagi sekarang cadangan bisa jadi akan dia alami," ujar Daniel usai sesi latihan kemarin.

Namun Daniel mengaku puas dengan kesungguhan dan keseriusan Nova, saat kembali menjalani latihan rutin bersama Persib. Menurutnya, Nova sudah mulai memperbaiki diri dan terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Daniel berharap, kesungguhan yang ditunjukkan Nova dapat memberikan dampak positif bagi pemain bernomer 30 ini.

SILIWANGI --Setelah sempat memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung, Nova Arianto akhirnya memilih untuk tetap bersama tim yang telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News