Website LPI Baru Aktif Bulan Depan

Website LPI Baru Aktif Bulan Depan
Website LPI Baru Aktif Bulan Depan
JAKARTA - Hampir dua bulan Liga Primer Indonesia (LPI) digelar.  Sampai saat ini masih banyak ditemukan kekurangan dari liga non APBD itu. Salah satunya adalah belum tersedianya website resmi liga seperti yang dijanjikan pengelola sebelum kompetisi digelar.

Belum tersedianya website itu menyulitkan pecinta sepak bola maupun kalangan media untuk mengakses semua yang berhubungan dengan LPI. Dari profil peserta hingga hasil-hasil pertandingan.

Dikonfirmasi mengenai persoalan ini juru bicara LPI Abi Hasantoso mengatakan bahwa saat ini website tengah dalam proses penyempurnaan. "Rencananya awal April nanti sudah bisa diakses," ujar Abi Hasantoso kepada Koran ini kemarin.

Rencanas semula website LPI akan dilaunching pada 14 Februari lalu. "Mungkin ada masalah di system sehingga harus mundur lagi. Kami mohon maaf  untuk ketidaknyamanan ini," lanjutnya. Menurut Abi website LPI akan disupport oleh Microsoft. Salah satu hal yang membuat molor adalah adanya migrasi data-data dari yang sementara ini ada ke system canggih miplik Microsoft.       

JAKARTA - Hampir dua bulan Liga Primer Indonesia (LPI) digelar.  Sampai saat ini masih banyak ditemukan kekurangan dari liga non APBD itu. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News