PLN Bebaskan Biaya Tambah Daya Listrik

PLN Bebaskan Biaya Tambah Daya Listrik
PLN Bebaskan Biaya Tambah Daya Listrik
JAKARTA - PT PLN (Persero) melalui unit pelayanannya yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini telah menyediakan layanan tambah listrik (tambah daya) tanpa dipungut biaya. Layanan ini hanya bisa dinikmati bagi pelanggan 450 VA (Volt-Ampere) dan 900 VA yang naik daya ke 1300 VA atau 2.200 VA.

Hal itu disampaikan Manajer Senior Komunikaksi Korporat PT PLN, Bambang Dwiyanto melaui siaran persnya, Jumat (4/3). Menurut Bambang, layanan tambahan daya gratis ini berlaku dari Maret hingga Juni 2011 nanti. ‘’ Mulai awal Maret ini PLN sudah melayani pelanggan 450 VA dan 900 VA yang ingin menmbah daya ke 1300 VA atau 2.200 VA secara gratis,’’ ucap Bambang.

Dikatakan Bambang, selama ini PLN memang mendahulukan melayani penyambungan baru bagi calon pelanggan yang sudah menunggu lama agar bisa dialiri listrik, tapi kali ini PLN bergerak lebih jauh lagi untuk memberikan kenyamanan penggunaan listrik bagi pelanggan 450 VA dan 900 VA terutama bagi pelanggan rumah tangga.

’’Kita harapkan lewat program ini, PLN memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat menikmati listrik dengan daya yang lebih besar, sehingga pelanggan bisa lebih bebas dan nyaman dalam menggunakan listrik untuk berbagai kebutuhan,’’ imbuhnya.

JAKARTA - PT PLN (Persero) melalui unit pelayanannya yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini telah menyediakan layanan tambah listrik (tambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News