Libur, Waktunya Jalan

Libur, Waktunya Jalan
Libur, Waktunya Jalan
JAKARTA - Naysila Mirdad dan Dude Herlino pernah dikabarkan dekat. Sebab, mereka berhasil memainkan peran sebagai pasangan di sinetron berjudul Intan. Hal tersebut berlanjut. Setelah itu, mereka sering dipasangkan dalam beberapa judul sinetron. Nah, sekarang Dude ditengarai memiliki kedekatan dengan Asmirandah. Naysila ikut mengucap doa.

"Saya doain yang terbaik buat Dude," ujarnya saat ditemui di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan. Sebagai orang yang mengenal Dude, adik kandung Nana Mirdad tersebut menyatakan bahwa temannya itu sering digosipkan dekat dengan lawan mainnya. "Dude kan sering dikabarin dekat sama siapa saja," imbuhnya.

Soal kabar kedekatan Dude-Andah, Naysila menyatakan belum tahu persis. Sebab, lama dia tidak berkomunikasi dengan Dude. Jika kabar tersebut terbukti, dia ikut mendukung. "Mereka sama-sama orang yang baik. Dude baik sama semua orang," ungkapnya.

Anak dari pasangan artis senior Lidya Kandau dan Jamal Mirdad itu tengah menikmati masa libur syuting. Ketika ditemui pada Kamis malam, dia sedang berjalan-jalan. "Libur biasanya dimanfaatkan buat jalan sama teman dan keluarga," katanya. Jika sedang ada syuting, dia hanya bisa libur sehari.

JAKARTA - Naysila Mirdad dan Dude Herlino pernah dikabarkan dekat. Sebab, mereka berhasil memainkan peran sebagai pasangan di sinetron berjudul Intan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News