Bantah untuk Dongkrak Rating

Bantah untuk Dongkrak Rating
Bantah untuk Dongkrak Rating
MESKI malu-malu, Dude Harlino akhirnya mengakui Asmirandah sebagai perempuan yang berhasil menaklukan hatinya. Tetapi mengenai jalinan asmaranya dengan aktris keturunan Belanda itu, dia enggan bicara banyak. Dia berusaha menyimpan rapat-rapat kebahagiaannya bersama sang pujaan hati. "Ini masalah pribadi, biar saya yang menjalani. Nggak usah banyak orang yang tahu dan membicarakannya," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Dude dan Andah- begitu Asmirandah akrab disapa- sudah lama saling kenal. Dan hubungan keduanya semakin akrab saat sama-sama membintangi film Dalam Mihrab Cinta, tahun lalu.

Kini, saat keduanya memutuskan berpacaran, justru berhembus kabar tak sedap. Dude dan Andah dikabarkan hanya berpura-pura pacaran untuk mendongkrak popularitas dan rating sinetron terbaru yang mereka bintangi, dan segera tayang di sebuah stasiun televisi swasta. Namun aktor kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu dengan tegas membantahnya.

Setiap kali berpacaran, Dude mengaku selalu serius. Dia berharap hubungannya berlanjut ke jenjang pernikahan. Terlebih kini, usianya sudah cukup matang untuk membina rumah tangga. "Saya nggak pernah main-main dalam menjalani hubungan. Ini bukan setting-an, apa yang sudah saya bicarakan itu benar. Kalau keluar dari mulut saya, itu sudah pasti benar," tegasnya.

MESKI malu-malu, Dude Harlino akhirnya mengakui Asmirandah sebagai perempuan yang berhasil menaklukan hatinya. Tetapi mengenai jalinan asmaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News