Lagunya Gue Banget

Lagunya Gue Banget
Lagunya Gue Banget
SEMPAT vakum di dunia tarik suara dan beralih ke dunia akting, Rebecca Soejati Reijman kembali menyiapkan single baru. Berbeda dengan lagu sebelumnya, di single terbarunya ini, gadis kelahiran Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 tersebut, mendaur ulang tembang Arti Kehidupan yang sempat dipopulerkan penyanyi senior Moes Moedjiono. "Sekarang lagi proses persiapan, aku recycle lagu Moes Moedjiono," kata Rebecca di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (5/3).

Dari sisi musikalitas, gadis berdarah Belanda-Indonesia ini memang menyukai lagu tersebut. Lirik lagu itu dinilainya identik dengan perjalanan karirnya di dunia hiburan. "Lagunya gue banget," katanya. Tidak hanya itu, sebagai penyanyi, dia sangat menghargai karya-karya yang sempat diciptakan penyanyi senior tersebut. Dia sangat mengidolakan Moes walaupun dia tidak bisa memainkan gitar seperti idolanya. "Aku suka sama orangnya, dia George Benson-nya Indonesia,” tutur mantan kekasih Abi Yapto itu.

Di single tersebut, Rebecca tidak akan menyanyikan lagu Arti Kehidupan seperti yang sempat dilantunkan Moes Moedjiono. Dia akan me-recycle total arransemen lagu itu, tentunya dengan karakter suara yang dimilikinya pula, "Aku bawainnya lebih ke blues,” tukas pemeran Gabriella di film Taring besutan sutradara Rizal Mantovani ini.

Dia berharap ada nuansa baru dari perjalanan karirnya di dunia tarik suara, pasalnya setiap lirik lagu yang di nyanyikannya pasti identik dengan pop rock. "Sekarang aku pilih slow, tetapi ada nuansa Garry Moor-nya ,”pungkasnya. (ash)

SEMPAT vakum di dunia tarik suara dan beralih ke dunia akting, Rebecca Soejati Reijman kembali menyiapkan single baru. Berbeda dengan lagu sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News