PSSI Kirim Nirwan Bakrie untuk Lobi FIFA

PSSI Kirim Nirwan Bakrie untuk Lobi FIFA
PSSI Kirim Nirwan Bakrie untuk Lobi FIFA
JAKARTA - PSSI tidak mau kalah lobi di FIFA. Menjelang pertemuan antara Duta Besar RI untuk Swiss Djoko Susilo dengan Sepp Blatter, presiden FIFA, malam ini WIB, otoritas sepak bola tanah air itu telah mengirim Nirwan D. Bakrie ke Zurich.

Bahkan, kabarnya kemarin, adik ketua umum Golkar Abrurizal Bakrie itu telah menemui lebih dahulu para petinggi federasi sepak bola dunia di markas FIFA. "Nirwan Bakrie saat ini sudah ada di Zurich untuk melobi FIFA," kata Saleh Ismail Mukadar, salah satu anggota tim sukses Arifin Panigoro dan George Toisutta. 

Keberadaan Nirwan di Zurich, Swiss, itu juga dibenarkan oleh salah satu orang terdekatnya yang juga pejabat penting di PSSI kemarin. "Tapi apakah Pak Nirwan bertemu Sepp Blatter, saya tidak tahu," kilahnya sembari mewanti namanya tidak dikorankan.

Jika Nirwan sampai turun langsung ke Eropa, masalah ini kemungkinan besar menjadi prioritas bagi para petinggi PSSI. Sebab, selama ini Nirwan dikenal lebih suka di belakang layar.  Meski posisinya "hanya" sebagai wakil ketua umum PSSI, dia itulah "big boss" di PSSI, bukan Nurdin Halid sang ketua umum.

JAKARTA - PSSI tidak mau kalah lobi di FIFA. Menjelang pertemuan antara Duta Besar RI untuk Swiss Djoko Susilo dengan Sepp Blatter, presiden FIFA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News