Minangkabau FC Belum Maksimal di Finishing

Minangkabau FC Belum Maksimal di Finishing
Minangkabau FC Belum Maksimal di Finishing
PADANG - Tim Minangkabau FC ternyata belum bisa memaksimalkan laga kandang, dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), setelah dipaksa bermain imbang 1-1 (0-0) oleh Batavia Union di Stadion Agus Salim, Padang, Senin kemarin (7/1). Hasil seri itu tak lepas dari banyaknya peluang yang terbuang sia-sia. Setidaknya, ada lima peluang emas yang gagal dimanfaatkan penggawa Minangkabau FC menjadi gol.

Minangkabau bahkan sempat tertinggal lebih dulu di menit-75, sebelum disamakan Mourito tujuh menit sebelum pertandingan usai. "Kita akan evaluasi hasil pertandingan hari ini," ucap Divaldo Alves, pelatih kepala Minangkabau FC. "Dari segi taktik, pemain sudah lebih maju. Tinggal butuh ketenangan setiap mendapat peluang," tambah pelatih yang kerap disapa Diva ini.

Awal pertandingan, anak asuh Diva lebih dulu mengambil inisiatif melalui Mario Karlovic, Agus Salim dan Maurito. Agus sering menusuk dari sisi kiri pertahanan Batavia Union. Namun, ketatnya barisan pertahanan Batavia yang digalang Harry Saputra, membuat serangan yang dibangun tak menemui sasaran.

Peluang pertama didapat di menit-30. Mario hampir membobol jala gawang Batavia lewat free kick. Hanya saja, tendangan melengkung itu masih bisa ditepis penjaga gawang Batavia Fauzi. Skor kaca mata 0-0 bertahan hingga turun minum.

PADANG - Tim Minangkabau FC ternyata belum bisa memaksimalkan laga kandang, dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), setelah dipaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News