Krisis Kiper, Arsenal Cari Pinjaman

Krisis Kiper, Arsenal Cari Pinjaman
Krisis Kiper, Arsenal Cari Pinjaman
LONDON - Arsenal krisis kiper. The Gunners - sebutan Arsenal - kini hanya memiliki Manuel Almunia di skuad utama setelah Wojciech Szczesny cedera dislokasi bahu saat melawan Barcelona di ajang Liga Champions (8/3). Szczesny pun divonis absen enam pekan.

Sebelumnya, Arsenal juga kehilangan kiper Lukasz Fabianski yang harus absen sampai akhir musim karena cedera bahu. Klub asal London itu sebenarnya masih memiliki Vito Mannone yang dipinjamkan ke Hull City. Namun, Mannone juga cedera.

"Kami bisa memanggil Mannone kembali dari Hull. Tapi, sia-sia karena dia cedera paha dan kemungkinan tidak bisa main setidaknya enam pekan ke depan. Dia bahkan tengah menjalani perawatan di tempat latihan kami saat ini," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada ITV.

Arsenal sebenarnya bisa mempromosikan dua kiper junior, yakni James Shea, 19, dan Damian Martinez, 18. Namun, Wenger butuh kiper senior. "Dengan Wojciech absen enam pekan dan Fabianski lebih dulu out, kami sangat butuh kiper berpengalaman," katanya.

LONDON - Arsenal krisis kiper. The Gunners - sebutan Arsenal - kini hanya memiliki Manuel Almunia di skuad utama setelah Wojciech Szczesny cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News