Mars Mahasiswa Riau Disiapkan Masuk Rekor MURI

Mars Mahasiswa Riau Disiapkan Masuk Rekor MURI
Mars Mahasiswa Riau Disiapkan Masuk Rekor MURI
JAKARTA - Rangkaian acara Pelantikan IPMR Jakarta dan FORKOM IPEMARI berlangsung demikian meriah. Tidak seperti biasanya acara pelantikan pengurus organisasi, kali ini panitia mengemas acara dengan melakukan kolaborasi antara budaya dan IT tingkat tinggi.

Selama hampir 2 jam, sekitar 500 tamu undangan dihibur berbagai seni budaya khas Melayu-Riau. Mulai dari tarian, lagu, dan teater menggunakan penggabungan IT dan bertabur cahaya warna warni. Seniman melayu Riau Asrizal Nur, menjadi salah satu tokoh dibalik kesuksesan acara ini.

Uniknya lagi, pelantikan IPMR Jakarta dan FORKOM IPEMARI Se Indonesia ini juga menjadi moment untuk memperkenalkan Mars bagi seluruh mahasiswa Riau se-Indonesia. Mars yang diciptakan oleh seniman Riau Asrizal Nur ini, akan menjadi calon nominatator Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Mars pertama yang dimiliki organisasi mahasiswa kedaerahan di Indonesia.

‘’Saat ini, kami sedang menyusun syarat-syarat untuk memecahkan Rekor MURI tersebut. Namun terus terang, kami masih terkendala dalam hal pendanaan. Kami berharap, dengan perhatian dari Pemprov Riau dan seluruh Pemda-Pemda di Riau, cita-cita kami ini tercapai,’’ kata Sekjen FORKOM IPEMARI Se Indonesia, Herry Fitra Armansyah yang baru saja dilantik di Jakarta, Minggu (13/3).

JAKARTA - Rangkaian acara Pelantikan IPMR Jakarta dan FORKOM IPEMARI berlangsung demikian meriah. Tidak seperti biasanya acara pelantikan pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News