Di Jayawijaya, Dua Sekolah Tak Ikut UN

Di Jayawijaya, Dua Sekolah Tak Ikut UN
Di Jayawijaya, Dua Sekolah Tak Ikut UN
WAMENA - Dua sekolah di Jayawijaya yaitu SD Inpres Landia, Distrik Pelebaga dan SMA Negeri Kurulu, Distrik Kurulu, Kabupaten Jayawijaya, pasalnya siswa kedua sekolah tersebut tidak terdaftar dalam data base Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2010/2011.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P dan P) Kabupaten Jayawijaya Dommy Talakua SE,MM mengatakan, jika kedua sekolah tersebut tidak bisa mengikuti ujian, karena adanya kesalahan dari pihak sekolah, dimana kedua sekolah ini tidak menyampaikan data peserta ujian sampai pada batas waktu yang telah ditentukan.

"Kedua sekolah ini tidak melaporkan jumlah peserta ujian sampai batas waktu yang sudah ditentukan, padahal kami sudah umumkan melalui media, tetapi dari sekolah tidak ada laporan," katanya kepada Cenderawasih Pos (grup JPNN) di ruang kerjanya, Selasa (15/3).

Apakah tidak ada jalan lain? Dommy mengungkapkan, jika pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa, karena pelaksanaan ujian tahun ini berbeda dengan tahun lalu.

WAMENA - Dua sekolah di Jayawijaya yaitu SD Inpres Landia, Distrik Pelebaga dan SMA Negeri Kurulu, Distrik Kurulu, Kabupaten Jayawijaya, pasalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News