Rianti Mengaku Bukan Fashionista

Rianti Mengaku Bukan Fashionista
Rianti Mengaku Bukan Fashionista
JAKARTA - Tidak bisa dimungkiri bahwa Rianti Cartwright punya wajah cantik. Apa pun yang dia kenakan tidak pernah mengurangi kecantikan wajahnya. Meski begitu, dia menyatakan tidak terlalu mengandalkan fashion untuk menonjolkan kecantikannya.

"Sebenarnya, saya bukan fashionista. Saya enggak terlalu paham dan mengerti tren busana yang sedang in seperti apa. Pegangan saya, asal nyaman dipakai, ya saya beli," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu malam (16/3).

Karena itu pula, Rianti mengaku, dia tidak memiliki koleksi baju keluaran terbaru. "Tidak setiap ada koleksi terbaru, terus saya buru. Kalau suka dan nyaman, ya ambil. Kalau tidak, ya dilewatin saja," katanya.

Bintang film Ayat-Ayat Cinta tersebut heran saat melihat seseorang yang memaksakan diri demi penampilan. Padahal, apa yang dia kenakan tidak nyaman. "Kadang, ada tuh perempuan yang pakai sepatu hak tingginya minta ampun. Tapi, saat jalan, dia jadi kesusahan karena tidak nyaman. Ada juga yang pakai baju terlalu panjang atau mini," paparnya.

JAKARTA - Tidak bisa dimungkiri bahwa Rianti Cartwright punya wajah cantik. Apa pun yang dia kenakan tidak pernah mengurangi kecantikan wajahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News