Arema Dapat Sponsor Rp 2 M

Arema Dapat Sponsor Rp 2 M
Pemain Arema, Ahmad Bustomi. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG-Meski putaran kedua sudah berjalan, tim Arema rupanya masih menjadi dayak tarik tersendiri untuk sponsor baru yang ingin gabung dengan tim kebanggaan Aremania. Terbukti manajemen memastikan telah mendapatkan sponsor baru. Tidak tanggung-tanggung, nilainya cukup besar. Yakni mencapai  Rp 2 miliar.  Tentu saja nilai sebesar ini bisa menjadi suntikan dana bagi tim yang sempat mengalami kendala pendanaan ini.

Sponsor yang akan datang tersebut adalah perusahaan penerbitan asal Surabaya dengan produk medianya harian Surabaya Post. Manajemen Arema pun mengaku sudah ada deal dan tinggal realisasi pencairan dana sponsor tersebut yang dijadwalkan bulan April mendatang.

“Nilai sponsornya sebesar Rp 2 miliar. Insyaalllah  kerjasama sponsorship dengan media ini terealisasi pada bulan April nanti. Ya, kami harap pertengahan April nanti uangnya sudah cair,” ungkap pelaksana harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara.

Sebagai kompensasinya, menurut pria yang juga Ketua Panpel Arema ini, manajemen Arema telah menyiapkan space atau bagian untuk sponsor baru ini di Advetorial Board (A board) setiap laga home Arema.

MALANG-Meski putaran kedua sudah berjalan, tim Arema rupanya masih menjadi dayak tarik tersendiri untuk sponsor baru yang ingin gabung dengan tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News