Partai Golkar Tidak Akan Jadi Penurut

Partai Golkar Tidak Akan Jadi Penurut
Partai Golkar Tidak Akan Jadi Penurut
JAKARTA – Partai Golongan Karya nampaknya akan tetap memposisikan diri sebagai partai yang ”bandel” dalam koalisi. Meski hasil evaluasi terkait format sekretariat gabungan (Setgab) yang baru telah dirumuskan, Partai Golkar tetap tidak akan merubah tabiatnya untuk menjadi partai yang penurut kepada pemerintahan.

 

”Dalam koalisi, kita tetap berada dalam koridor partner kerja yang kritis,” kata Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Golkar di sela-sela peringatan hari ulang tahun Fraksi Partai Golkar di Jakarta Islamic Centre, Jumat (25/3).

 

Pria yang akrab disapa Ical itu menyatakan, koalisi bisa diibaratkan sebagai sebuah persahabatan. Tidak mungkin dalam persahabatan, setiap hubungan dilakukan dengan saling memuji secara sepihak. Dalam hal ini, Golkar mendukung pemerintah dengan berperan aktif menyampaikan apa yang tidak hanya baik, tapi juga benar.

 

”Sahabat yang baik adalah sahabat yang memberitahukan yang baik tapi juga apa yang benar, itu yang akan kita lakukan,” jelasnya.

 

JAKARTA – Partai Golongan Karya nampaknya akan tetap memposisikan diri sebagai partai yang ”bandel” dalam koalisi. Meski hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News