Maung Akui 'Mutiara Hitam' Tangguh

Maung Akui 'Mutiara Hitam' Tangguh
Pemain Persipura. Dok.JPNN
BANDUNG-Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat petang ini, makin mempersulit langkah Persib Bandung untuk lolos dari papan bawah klasemen Liga Super Indonesia (LSI). Memiliki materi pemain yang sama-sama bagus, Persipura lebih beruntung karena saat ini tengah berada di posisi puncak klasemen sementara. Sedangkan Maung Bandung, masih terengah-engah untuk merangkak dari papan bawah menuju papan tengah klasemen.

Bermain dikandang sendiri, Maman Abdurahman cs mengusung target poin sempurna dalam laga kali ini, meski terbilang berat. Jauh-jauh dari Jayapura, tentu Boaz Salossa cs akan berusaha sebaik mungkin untuk mencuri poin di kandang lawan, demi mengamankan posisi puncak klasemen hingga penghujung kompetisi.

Saat ditemui Radar Bandung (grup JPNN) usai sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin (26/3), Pelatih Daniel Roekito berharap timnya mampu memaksimalkan tiga poin di kandang sendiri, saat menjamu Persipura petang ini. Daniel mengakui, Persipura merupakan sebuah tim yang tangguh dan sulit untuk ditaklukkan. Namun Daniel berharap, dengan menjalani skema menyerang Maung Bandung mampu memaksimalkan laga, seperti saat menjungkalkan Persiwa Wamena 5-2, Kamis lalu.

"Persipura merupakan tim yang bagus dan harus kita perhitungkan. Mereka memiliki materi pemain yang bagus, tetapi kita tetap akan berusaha memaksimalkan main di kandang. Kita akan tampil menyerang, untuk menjaga poin kandang. Anak-anak sudah tampil bagus kemarin. Mereka sejauh ini sudah tidak ada masalah, kita akan memaksimalkan materi pemain yang ada," ujar Daniel.

BANDUNG-Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat petang ini, makin mempersulit langkah Persib Bandung untuk lolos dari papan bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News