Warga Batam Rebutan Kartu BBM

Warga Batam Rebutan Kartu BBM
Warga Batam Rebutan Kartu BBM
BATAM  - Hari terakhir penyerahan berkas dan pengambilan kartu fasilitas BBM di lantai dasar kantor bersama Pemko Batam, berlangsung ricuh, Kamis (31/3). Warga yang hendak mengambil kartu tersebut saling berebut hingga kartu itu berserakan di lantai.

Pantauan Batam Pos (JPNN Group), ratusan warga berdesak-desakan dan mengacak-acak kartu yang ditata rapi di atas meja. Namun karena banyak tak ketemu, kartu-kartu itu disebar di lantai. Kondisi ini membuat banyak warga malah tak menemukan kartunya.

Farida, 30, misalnya, sudah mencari dari pagi sampai siang tak kunjung menemukan kartu fasilitas atas namanya. "Kalau pendistribusiannya tak dikoordinasikan dengan baik, ya seperti inilah, kacau dan seenaknya saja. Kalau seperti ini, gimana kita mau mencari kartu sesuai nomor plat kendaraan kita. Saya yakin banyak kartu fasilitas masyarakat yang hilang," ujarnya.

Anggota Satpol PP yang berdiri di kerumunan warga pun memilih diam. Begitu juga dengan petugas pendata kartu fasilitas, hanya duduk memegang buku pendataan sambil melihat masyarakat yang berebut kartu.

BATAM  - Hari terakhir penyerahan berkas dan pengambilan kartu fasilitas BBM di lantai dasar kantor bersama Pemko Batam, berlangsung ricuh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News