Dada Terlalu Besar, Tak Ada Baju Tahanan yang Muat

Dada Terlalu Besar, Tak Ada Baju Tahanan yang Muat
Malinda Dee saat dikawal penyidik Bareskrim Polri sebelum masuk ke dalam mobil polisi, Senin (4/4). Foto : Fery Pradolo/Indopos/JPNN
KECANTIKAN dan kemolekan tubuh Inong Malinda alias Malinda Dee tidak natural. Karena (maaf) payudara yang ukurannya di luar kewajaran, polisi tidak bisa menemukan baju tahanan yang pas.

     

Saat "dipamerkan" penyidik Senin (4/04) lalu, Malinda muncul dengan jaket pink dan bukan dengan baju tahanan layaknya tersangka yang lain. Kemarin, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ito Sumardi membantah memberi perlakuan istimewa untuk Malinda.

     

"Soalnya di sini memang tidak ada yang muat," kata Ito sambil memegang dadanya saat dicegat wartawan di gedung DPR kemarin (05/04). Menurut Ito, di rutan Bareskrim tidak ada ekslusifitas. "Wartawati boleh cek deh, tapi yang cowok jangan," tambahnya. 

   

Soal alat rias yang bisa dibawa masuk rutan, Ito tak mau komentar. "Prinsipnya semua tahanan sama. Cuma ya itu tadi, tidak ada yang muat," katanya.

   

KECANTIKAN dan kemolekan tubuh Inong Malinda alias Malinda Dee tidak natural. Karena (maaf) payudara yang ukurannya di luar kewajaran, polisi tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News