Wenger Diragukan, Boas Digadang

Wenger Diragukan, Boas Digadang
Andre Villas Boas. Foto: REUTERS/Hugo Correia
LONDON - Keraguan terhadap Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal mulai menyeruak ke permukaan. Setelah enam tahun tanpa gelar, sejumlah kelompok fans The Gunners, julukan Arsenal, mulai mempertanyakan kehebatan Wenger.

Sejak berkuasa di Arsenal pada 1996 lalu, ini kali pertama Wenger diprotes keras di Emirates Stadium, markas Arsenal. Ketika bermain seri tanpa gol dengan Blackburn Rovers (2/4), suara suporter Arsenal di Emirates Stadium terpecah.

Sebagian ada yang tetap memberikan dukungan kepada Wenger dan sebagian lagi mulai menuntut pergantian manajemen klub. Bahkan, sempat terjadi kericuhan antarkelompok fans yang pro dan kontra Wenger. Sinyal negatif buat tactician asal Prancis itu.

Wenger memang merupakan manajer Arsenal paling sukses sejak era berakhirnya perang. Tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dan empat kali juara Community Shield adalah pencapaian Wenger selama 15 tahun membesut Arsenal.

LONDON - Keraguan terhadap Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal mulai menyeruak ke permukaan. Setelah enam tahun tanpa gelar, sejumlah kelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News