Malinda Seret Jenderal AU Berbintang Tiga

Malinda Seret Jenderal AU Berbintang Tiga
Malinda Seret Jenderal AU Berbintang Tiga
JAKARTA - Mabes Polri terus menyelidiki aliran dana nasabah yang digelapkan Malinda Dee alias Inong Malinda. Dari analisa transaksi, ada duit yang mengalir ke PT Sarwahita Group, Malinda adalah salah satu direksinya. Penyidik akan memanggil jajaran komisaris perusahaan yang bergerak di bidang energi alternatif itu.

"Semua pihak yang terkait akan diperiksa, bisa saja dalam kapasitas sebagai saksi," ujar Kabareskrim Komjen Ito Sumardi kemarin (06/04). Penyidik sudah memeriksa Rita Amalia, salah seorang komisaris perusahaan itu. Sebab, ada dana nasabah Malinda  yang masuk ke rekening  Sarwahita melalui Malinda Dee.

   

Sarwahita Group yang berkantor di Lantai 16 Gedung Menara Anugerah, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Presiden Komisarisnya adalah Marsekal Madya Rio Mendung Thalieb, Jenderal bintang tiga TNI AU yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).

Apakah Rio akan diperiksa juga" Menurut Ito Sumardi, siapapun yang diduga mengetahui dan terkait perkara Malinda tentu akan dimintai keterangan oleh penyidik. "Nanti dilihat perannya apa, kita akan klarifikasi, sifatnya klarifikasi," kata mantan Kapolda Sumatera Selatan ini.

JAKARTA - Mabes Polri terus menyelidiki aliran dana nasabah yang digelapkan Malinda Dee alias Inong Malinda. Dari analisa transaksi, ada duit yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News