Golkar: Pro-kontra Gedung DPR Tak Pengaruhi Setgab

Golkar: Pro-kontra Gedung DPR Tak Pengaruhi Setgab
Golkar: Pro-kontra Gedung DPR Tak Pengaruhi Setgab
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham, mengingatkan koleganya sesama anggota dewan, agar tidak ikut-ikutan berakrobat politik praktis, dengan cara mengeksploitasi rencana pembangunan gedung baru DPR.

"Semua rencana pembangunan infrastruktur fisik di DPR adalah ranah kerja Sekretariat Jenderal DPR. Untuk itu, rekan-rekan anggota dewan jangan mengeksploitasi rencana kesekjenan itu menjadi isu politik," ujar Idrus Marham, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4).

Sebagai wakil rakyat, lanjut Idrus, anggota DPR haruslah mampu untuk memperlihatkan sikap gentleman dan berpikir jernih dalam berpolitik. "Jangan hanya karena ada opini publik ke arah penolakan, kemudian malah ikut-ikutan menolak rencana pembangunan gedung itu," tukasnya.

Lalu, apakah akrobatik politikus di DPR yang bersumber dari isu rencana pembangunan gedung DPR ini berpengaruh terhadap setgab koalisi parpol pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)? Menjawab pertanyaan ini, Idrus mengatakan bahwa hal itu sama sekali tidak berpengaruh.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham, mengingatkan koleganya sesama anggota dewan, agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News