Briptu Norman Kantongi Restu Kapolri

Briptu Norman Kantongi Restu Kapolri
Briptu Norman Kantongi Restu Kapolri
JAKARTA—Aksi lipsync dan joged ala India yang dilakukan Briptu Norman Kamaru, anggota Sat Brimob Polda Gorontalo, mendapat restu dari Kapolri Jenderal (pol) Timur Pradopo. Malah Jenderal bintang empat itu memuji bakat Norman yang sebelumnya disebut-sebut bakal menerima sanksi berat dari institusinya.

Kapolri pun mengaku telah bertemu Norman dan meminta Norman tetap bernyanyi selama tidak melanggar etika profesi polri dan menganggu tugas utama sebagai polisi. ‘’Ketemu (Norman). Intinya bakat itu harus disalurkan. Tapi tidak boleh melanggar etika,’’ ujar Kapolri di Mabes Polri Jumat (8/4).

Dalam pertemuannya dengan Norman itu Kapolri menyebut dirinya mempersilahkan Norman menyalurkan bakat tersebut. Malah bakat itu dapat membantu polisi dalam menjalankan fungsi kemitraan untuk mendekatkan pelayanan polisi dengan masyarakat.

‘’Tentuntya silahkan, karena ini seni. Silahkan dikembangkan untuk menghibur masyarakat. Kita punya program kemitraan. Saya kira itu wujud dari Satuan Brimob yang memang juga punya fungsi kemitraan. Saya kira itu mungkin yang harus dilakukan,’’ tambahnya.

JAKARTA—Aksi lipsync dan joged ala India yang dilakukan Briptu Norman Kamaru, anggota Sat Brimob Polda Gorontalo, mendapat restu dari Kapolri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News