Charly ST12, Gantian Urus Anak

Charly ST12, Gantian Urus Anak
Charly ST12, Gantian Urus Anak
JAKARTA--Muhammad Charly van Houten atau lebih dikenal dengan naman Charly, mengaku selalu mendukung segala macam kemauan anaknya, tentunya yang bersifat hal positif. Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan semangat kepada anak semata wayangnya yang saat ini senang bernyanyi.

"Dia suka nyanyi. Saya juga nggak tahu bakatnya dari mana. Mungkin turunan leluhur, mengikuti ayahnya juga kali, mau bikin band," seru Charly ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (8/4).

Vokalis band ST12 ini mengatakan, dirinya bersama istrinya, Regina, juga tidak pernah mengarahkan secara khusus untuk mengembangkan bakat sang anak. Menurutnya, mereka berdua tidak memaksakan. "Aku sih jujur aja, semuanya terserah anaknya. Kita hanya mengarahkan saja. Nggak pernah memaksa anak untuk jadi penyanyi. Pokoknya, apa yang dia suka, pasti kita support," imbuhnya.

Akan tetapi, Charly kerap kali merasa bersalah dengan anak semata wayangnya. Pasalnya, dirinya terlalu sibuk tampil di beberapa daerah, yang otomatis menyita waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan anaknya. "Aku sering dicomplain sama anak. 'Kok Ayah baru pulang udah berangkat lagi?'. Gitu katanya.  Aku dengar begitu jadi nggak enak juga sama anak kalau sering ditinggal-tinggal. Makanya semaksimal mungkin aku dukung keinginan dia," paparnya.

JAKARTA--Muhammad Charly van Houten atau lebih dikenal dengan naman Charly, mengaku selalu mendukung segala macam kemauan anaknya, tentunya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News