The Blues Bisa Lego El Nino

The Blues Bisa Lego El Nino
Fernando Torres. Foto: AFP/File/Andrew Yates
LONDON - Fernando Torres kembali menjadi sorotan. Lagi-lagi, yang dipersoalkan adalah kontribusi golnya kepada Chelsea yang masih nihil. Padahal, El Nino-julukan Torres menyandang predikat pemain termahal Inggris ketika digaet Chelsea dari Liverpool Januari lalu.  Banderol Torres saat itu mencapai 50 juta pounds atau Rp 704 miliar. Namun, hingga kini Torres masih scoreless dalam sepuluh laga atau selama 822 menit.

Fakta ini membuat The Blues-julukan Chelsea gerah. Kabarnya, pemilik The Blues  Roman Abramovich mulai hilang kesabaran terhadap Torres. Abramovich pun siap melego Torres di akhir musim apabila penampilannya tidak kunjung improve.

"Pemilik klub mulai kecewa dengan investasi terbesarnya (Torres, Red). Dia tidak akan kecewa melepas Torres sekalipun baru saja membelinya," ungkap salah satu sumber di internal Chelsea kepada Daily Mail.

Abramovich mempertimbangkan penjualan Torres juga karena yakin mantan striker Atletico Madrid itu masih diminati banyak klub. Real Madrid termasuk salah satu peminat lama Torres. Juga Manchester City dengan kekuatan finansialnya. "Jika ada penawaran menarik, Chelsea siap mendengarkan," jelas sumber itu lagi.

LONDON - Fernando Torres kembali menjadi sorotan. Lagi-lagi, yang dipersoalkan adalah kontribusi golnya kepada Chelsea yang masih nihil. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News