Nugraha Besoes Mengundurkan Diri

Keberadaan LPI Diakomodasi PSSI

Nugraha Besoes Mengundurkan Diri
Nugraha Besoes Mengundurkan Diri
JAKARTA - Masa edar Nugraha Besoes selama tiga decade terakhir bersama PSSI berakhir kemarin. Nugraha kemarin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai  Sekjen PSSI.

    

Pengunduran diri pria asal Bandung itu disampaikan Ketua  Komite Normalisasi Agum Gumelar dalam press conference di kantor PSSI kemarin sore. "Hari ini saya menandatagani satu keputusan untuk menonaktifkan saudara Nugraha Besoes," kata Agum. "Itu berdasarkan surat pengunduran  diri dari  beliau sendiri," sambungnya.

Setelah Nugraha Besoes dinonaktifkan, KN menunduk CEO PT  Liga Indonesia Joko Driyono sebagai acting Sekjen. Pria asal Ngawi itu akan mengendalikan kesekretariatan PSSI dan perangkat kesekjenan akan berjalan seperti sebelumnya. Untuk membantu Joko Driyono dalam menjalankan tugasnya  KN juga mengangkat Johar Arifin sebagai wakil acting Sekjen. "INi supaya tugas-tugas kesekjenan berjalan lancar," jelas Agum Gumelar.

Ketum PSSI periode 1999-2003  itu menyatakan, terlepas apapun pemberitaan mengenai Nugraha Besoes selama ini, dia tetap harus dihargai. "Beliau sudah bekerja keras. Dan sekarang mundur ya kita harus menghargai. Tidak ada istilah pemecatan dalam hal ini. KN tidak berwenang memecat orang," beber Agum.     

JAKARTA - Masa edar Nugraha Besoes selama tiga decade terakhir bersama PSSI berakhir kemarin. Nugraha kemarin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News