Terseret Malinda, Rio Mendung Ditarik ke Mabes TNI

Terseret Malinda, Rio Mendung Ditarik ke Mabes TNI
Terseret Malinda, Rio Mendung Ditarik ke Mabes TNI
JAKARTA - Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Marsdya TNI Rio Mendung Thalieb akhirnya mendapatkan sanksi atas dugaan keterlibatannya dalam kasus penggelapan dana nasabah yang dilakukan Inong Malinda alias Melinda Dee. Sejak Senin (11/4) lalu, jabatan Rio telah dicopot dan kini dikotak menjadi perwira tinggi di Mabes TNI.

"Tanggal 11 kemarin sudah saya buat keputusan Pak Rio Mendung menjadi Pati Mabes TNI. Karena itu saya tempatkan sebagai Pati Mabes TNI. Sedang penggantinya masih dalam proses," kata Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono di Bekasi, Kamis (14/4).

Pencopotan jabatan Rio tanpa pengisian nama baru tersebut dinilai solusi terbaik untuk menyelesaikan dugaan keterlibatannya dalam kepemilikan saham di perusahaan yang digunakan tersangka penggelapan dana nasabah Citibank.

"Isu keterlibatannya sudah berkembang luas. Saya harapkan setelah ini tidak ada diskusi yang berkembang, karena kami menganggapnya sebagai solusi terbaik," katanya.

JAKARTA - Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Marsdya TNI Rio Mendung Thalieb akhirnya mendapatkan sanksi atas dugaan keterlibatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News