Briptu Norman Sampai Kehabisan Kostum

Briptu Norman Sampai Kehabisan Kostum
Briptu Norman bersama Luna Maya, Raffi Ahmad, Olga Syahputra Jessica Iskandar saat tampil dalam acara Dahsyat di RCTI, Jakarta, Selasa (12/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
Mereka ini awalnya bukan siapa-siapa. Gara-gara tampil di YouTube, mereka pun menjadi terkenal dan semakin terkenal. Mulai sering tampil di TV hingga menjadi bintang tamu. Benarkah ada yang berhasil meraup rupiah hingga Rp 1 miliar?

 -------------------------------

 

Tak salah jika ada yang menyebut YouTube itu ajaib. Bagaimana tidak, dalam hitungan hari, situs di dunia maya tersebut berhasil menyulap Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob di Polda Gorontalo, menjadi sosok terkenal di negeri ini. Bahkan popularitasnya mengalahkan para selebriti tanah air.

Saking terkenalnya, aksi Norman dalam YouTube yang menyanyi lip-sync lagu India berjudul Chaiyya-Chaiyya itu ditonton hingga lebih dari setengah juta orang. Awalnya, video yang menampilkan Norman berjoget ala India sambil duduk dengan seragam lengkap polisi saat sedang bertugas tersebut sempat memunculkan anggapan tidak etis. Bahkan Norman sempat disebut-sebut akan diberi sanksi gara-gara ulahnya itu.

Ternyata, sanksi tersebut cukup ringan. Pria asal Gorontalo itu akhirnya diberi sanksi menyanyi di depan teman-temannya sesama korps saat apel di Polda Gorontalo.

Mereka ini awalnya bukan siapa-siapa. Gara-gara tampil di YouTube, mereka pun menjadi terkenal dan semakin terkenal. Mulai sering tampil di TV hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News