Keluarga Syarif Minta Maaf

Keluarga Syarif Minta Maaf
Keluarga Syarif Minta Maaf
MAJALENGKA - Kediaman mertua Syarif, pelaku aksi bom bunuh diri di Blok Senen, Desa Panjalin Kidul mendadak ramai. Setiap hari, warga yang penasaran dengan sosok keluarga dan isteri Syarif yang tengah hamil tua mendatangi rumah tersebut.

Merasa tak nyaman suasana yang berubah ramai itu, keluarga Syarif, Fahruddin meminta maaf kepada warga yang melintas di depan rumahnya. Ia juga mengaku menyesal dengan tindakan Syarif yang meledakkan bom di Masjid Mapolres Cirebon, Jumat (15/4) pekan lalu.

"Maaf ya pak bu, punten udah ganggu kenyamanannya. Maafin Syarif dan Maliha (Isteri Syarif) juga ya. Begitu kata Fahrudin tadi pagi," kata Titin (30) tetangga  Hj Warini, mertua Syarif yang mengutip perkataan Fahruddin, Senin (18/4).

Beda halnya dengan keluarga Syarif, Titin mengaku tidak merasa terganggu kenyamanannya dengan banyaknya warga yang mendatangi rumah mertua Syarif. Titin justeru mengaku senang karena usaha warung kopi di depan rumahnya kecipratan rejeki dadakan karena makanan dan minuman yang dijualnya laris dibeli oleh para watawan, petugas, dan warga.

MAJALENGKA - Kediaman mertua Syarif, pelaku aksi bom bunuh diri di Blok Senen, Desa Panjalin Kidul mendadak ramai. Setiap hari, warga yang penasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News