Tamara Mulai Kerja Lagi

Tamara Mulai Kerja Lagi
Tamara Bleszenky saat membacakan puisi dalam Konser seni untuk amal bertajuk Tentang Perempuan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (17/4) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
TAMARA Bleszynski mulai aktif lagi di dunia hiburan. Beberapa waktu yang lalu artis berdarah campuran Polandia-Sunda itu istirahat karena hamil dan melahirkan. Kini, setelah buah hatinya dengan Mike Lewis, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, berusia empat bulan, artis cantik itu pun bekerja. Minggu malam (17/4) dia tampil sebagai narator di konser seni yang diadakan oleh Yayasan Dian Sastrowardoyo.

Itu adalah kali kedua dia kembali tampil di depan publik. Yang pertama, sekitar dua pekan lalu dia dan Mike menjadi bintang tamu di acara Opera Van Java live in Bali. "Iya, ini yang kedua. Kemarin sempat ke Bali acara OVJ sama suami," katanya saat ditemui setelah konser di Taman Ismail Marzuki.

Bintang film Air Terjun Pengantin itu mengatakan mulai bekerja lagi pelan-pelan. Sebab, usia buah hatinya masih hitungan bulan. Belum cukup umur kalau langsung ditinggal kerja penuh waktu. "Sebenarnya dia sudah enggak bergantung sama ASI lagi. Tapi, tetap saja kalau langsung full kerja belum bisa. Jadi, dipilih pekerjaan yang kira-kira tidak mengambil waktu banyak," ucapnya.

Sebab itu, dia belum berani menerima tawaran sinetron striping. "Belum, kalau itu. Pelan-pelan dulu deh," tambahnya. Saat tampil di TIM kemarin, dia juga terlihat membawa Kenzou, anaknya.

TAMARA Bleszynski mulai aktif lagi di dunia hiburan. Beberapa waktu yang lalu artis berdarah campuran Polandia-Sunda itu istirahat karena hamil dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News