Fergie Dilarang Simpan Medali di Rumah

Fergie Dilarang Simpan Medali di Rumah
Fergie Dilarang Simpan Medali di Rumah
SIR Alex Ferguson dikenal otoriter kepada anak asuhnya di Manchester United. Namun, dalam kehidupan di luar lapangan, tepatnya dalam rumah tangga, Ferguson tidak memilikinya. Sudah menjadi rahasia umum apabila Ferguson termasuk dalam kategori SSTI alias suami-suami takut istri.

 

Nah, pengakuan terbaru Ferguson sebagai SSTI itu terungkap dalam wawancara dengan majalah The Manager. Fergie -sapaan akrab Ferguson- mengatakan apabila dirinya tidak bisa menyimpan medali hasil jerih payah profesinya di rumah. Alasannya, sang istri, Cathy, melarang !

 

Sudah jelas apabila medali yang dikoleksi Fergie tidak sedikit. Selama 25 tahun menangani United, Ferguson sudah mengoleksi 35 medali dari berbagai ajang. Paling banyak adalah medali Premier League (11) dan Community Shield (9). Belum medali ketika masih melatih di Skotlandia atau dari penghargaan individu.

Cathy bahkan tidak terkesan ketika Ferguson dianugerahi Knight Bachelor dari pemerintah Inggris setelah mempersembahkan treble winners bagi United pada 1999. "Ketika Alastair Campbell (perwakilan pemerintah Inggris di era Perdana Menteri Tony Blair, Red) menelepon istri saya untuk menyerahkan Knight Bachelor, dia berkata : "Apakah belum cukup penghargaan untuknya?"" jelas Ferguson.

SIR Alex Ferguson dikenal otoriter kepada anak asuhnya di Manchester United. Namun, dalam kehidupan di luar lapangan, tepatnya dalam rumah tangga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News