Robert Pattinson Trauma Badut

Robert Pattinson Trauma Badut
Robert Pattinson Trauma Badut
DI sekuel film Twilight yang laris manis di seluruh dunia, Robert Pattinson memang berperan sebagai vampir alias pengisap darah. Tetapi, siapa sangka bahwa di kehidupan nyata Pattinson ternyata seorang penakut.

Lucunya lagi, pemeran Edward Cullen di Twilight tersebut tidak merinding kepada hantu, melainkan kepada sesuatu yang anak kecil pun sangat menyukainya: badut. Namun, aktor berusia 24 tahun itu punya alasan sendiri, yakni trauma masa kecil. 

"Kali pertama saya pergi ke sirkus, ada yang meninggal, yaitu salah seorang badut di sirkus tersebut. Mobil mainan yang dikendarainya meledak dan mengenai badut malang itu," katanya kepada US Today sebagaimana dikutip The Sun, Kamis (21/4).  "Semua orang berlarian keluar dari arena sirkus. Sungguh pengalaman yang menakutkan bagi saya," tambah si vampir ganteng itu.

Bertahun-tahun dia menyimpan ketakutan tersebut. Tetapi, sebagai aktor profesional, dia akhirnya harus menghadapi rasa takutnya itu ketika mendapat tawaran bermain di film berdana besar, Water for Elephants.

DI sekuel film Twilight yang laris manis di seluruh dunia, Robert Pattinson memang berperan sebagai vampir alias pengisap darah. Tetapi, siapa sangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News