Ketika SBY Resmi Melamar Putri Hatta Rajasa untuk Ibas

Dua Panser Siaga, Lokasi Pertunangan Pun Jadi Ring Satu

Ketika SBY Resmi Melamar Putri Hatta Rajasa untuk Ibas
Ibas bersama Aliya. Foto: ist/abror
Selangkah lagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa besanan. Tadi malam, SBY resmi melamar Siti Ruby Aliya, putri sulung Hatta, untuk Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), putra bungsunya. Bagaimana suasana pertunangan ala Palembang itu? Lantas, kapan pernikahan tersebut bakal dihelat?

  Naufal Widi Asmoro, Jakarta

SBY dan rombongan tiba di kediaman Hatta Rajasa di kompleks Fatmawati Golf Mansion pukul 20.15. Meski dikabarkan hanya membawa keluarga inti, rangkaian kendaraan rombongan presiden itu tergolong panjang. Tidak kurang dari 25 kendaraan masuk dalam iring-iringan yang bergerak dari istana tersebut. Termasuk dua bus berukuran sedang dan dua minibus.

SBY dan Ani Yudhoyono menumpang Mercy hitam bernomor polisi B 1909 RFS. SBY tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang cokelat, sedangkan Ani memakai kebaya cokelat keemasan.

Di belakangnya, setelah mobil walpri (pengawal pribadi) presiden, menyusul minibus yang ditumpangi Ibas. Anggota DPR itu tampak duduk di kursi bagian tengah sebelah kiri, berseberangan dengan kakaknya, Agus Harimurti Yudhoyono. Sementara itu, istri Agus, Annisa Pohan, duduk persis di belakang suaminya. Ibas terlihat mengenakan baju batik hitam.

Selangkah lagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa besanan. Tadi malam, SBY resmi melamar Siti Ruby Aliya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News