Tersangka Penyuap Sesmenpora Bekerja Pada Politisi

Tersangka Penyuap Sesmenpora Bekerja Pada Politisi
Mirdo Rosalina Manulang (berkacamata) usai menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (27/4). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Pengacara Komarudin Simanjuntak yang menjadi penasehat hukum bagi Rosa Manulang, mengungkapkan bahwa kliennya memang bekerja di perusahaan yang dimiliki seorang politisi. Meski demikian Komarudin tak mau membeber nama politisi yang menjadi bos bagi tersangka penyuapan terhadap Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharram itu.

"Karyawati di perusahaan swasta yang dimiliki seorang politis," ujar Komarudin saat dihubungi wartawan, Rabu (27/4). Menurutnya, meski saat ini kliennya berstatus tersangka namun posisinya penting bagi proses pengungkapan kasus suap tersebut.

Namun Komarudin tidak secara rinci membeber peran kliennya dalam kasus itu. Alasannya, karena kasus itu masih dalam proses penyidikan.

Namun demikian ditegaskannya, Rosa tidak bertindak sendirian. "Disuruh bosnya mendampingi pengusaha dari jasa konstruksi," ucapnya.

JAKARTA - Pengacara Komarudin Simanjuntak yang menjadi penasehat hukum bagi Rosa Manulang, mengungkapkan bahwa kliennya memang bekerja di perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News