Geladi Bersih, Pangeran William Nervous Berat

Geladi Bersih, Pangeran William Nervous Berat
Geladi Bersih, Pangeran William Nervous Berat
LONDON - Hari ini (28/4) William dan Middleton dijadwalkan hadir dalam rehearsal resmi di Westminster Abbey. Namun, meski judulnya dress rehearsal, bisa dipastikan Middleton tidak mengenakan gaun pengantin yang masih dirahasiakan hingga kini. Mereka bakal berlatih prosesi upacara, sementara pemain musik juga menjalani latihan terakhir. 

Menyadari hari besar itu makin dekat, kegugupan dirasakan oleh William. Kepada komandannya di RAF, Kevin Marsh, dia menyatakan bahwa lututnya sering bergetar jika mengingat pernikahan yang tinggal hitungan jam itu. "Saya yakin bahwa dia (William, Red) akan sangat gugup," terang Marsh seperti dilansir Press Association.

"Seperti halnya dengan waktu dia terbang. Dia selalu nervous berat menjelang tes atau latihan. Tapi, dia punya refleks yang bagus dan belajar dengan cepat," lanjut Marsh, yang mendampingi William selama menjalani pendidikan militer di RAF.

Marsh yakin bahwa terbang jauh berbeda dengan berjalan di altar. Tapi, melihat karakter William yang tenang dan percaya diri, Marsh yakin bahwa tekanan itu bisa diatasi. "Saya yakin, saat ini pun dia sudah mempelajari langkah-langkah yang harus dilakukannya. Tidak ada keraguan lagi, dia akan tampil sempurna di hari besar tersebut," tegas Marsh. (dos/na/c11/iro)

LONDON - Hari ini (28/4) William dan Middleton dijadwalkan hadir dalam rehearsal resmi di Westminster Abbey. Namun, meski judulnya dress rehearsal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News