Daud Incar Lawan dari WBA atau WBO

Daud Incar Lawan dari WBA atau WBO
Daud Incar Lawan dari WBA atau WBO
JAKARTA - Setelah duel Chris John versus Daud "Cino" Yordan 17 April lalu , pertarungan tinju kelas dunia bakal kembali digelar di Indonesia pada Juli mendatang. Itu setelah promotor tinju Raja Sapta Oktohari menegaskan sedang mencari lawan tanding untuk petinju barunya, Daud Yordan.

Okto (panggilan akrab Raja Sapta Oktohari) menjelaskan bahwa manajemennya, Mahkota Promotion, sedang merencanakan pertarungan besar untuk petinju berusia 24 tahun tersebut. Dia berharap lawan yang akan dihadapi benar-benar pas untuk Daud.

"Bulan Juli dia sudah harus tanding, Lawannya sedang kami disukusikan dulu saat ini. Kemungkinan besar kami cari dari badan tinju WBA atau WBO," katanya, kemarin (30/4).

Pernyataan dari promotor 35 tahun itu dengan berusaha untuk mempertandingkan Daud pada Juli nanti berarti mengubah pendapatnya sendiri. Sebelumnya, Okto memastikan bahwa petinju berjuluk the stone itu baru akan kembali naik ring pada Agustus mendatang.

JAKARTA - Setelah duel Chris John versus Daud "Cino" Yordan 17 April lalu , pertarungan tinju kelas dunia bakal kembali digelar di Indonesia pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News