Dituduh Selingkuhi Istri Wali Kota, PNS Dianiaya hingga Babak Belur

Korban Akui Pemukulan Terjadi di Rumah Dinas

Dituduh Selingkuhi Istri Wali Kota, PNS Dianiaya hingga Babak Belur
Wali Kota Medan, Rahudman Harahap dan istri dalam sebuah kesempatan. Foto : jpphoto
Warga Kota Medan, Sumatera Utara, dalam beberapa hari ini dihebohkan oleh berita penganiayaan yang dialami Masfar, 45, PNS (pegawai negeri sipil) di sana. Yang membuat heboh, Masfar mengaku dianiaya Wali Kota Medan Rahudman Harahap. Berita semakin heboh setelah beredar kabar bahwa penganiayaan itu terjadi karena Masfar diduga berselingkuh dengan istri Rahudman.


====================

 

BERITA menghebohkan itu semakin menjadi perbincangan di lingkungan Pemkot Medan dan Pemprov Sumatera Utara (Sumut). Maklum, berita itu menyangkut nama sang Wali Kota Rahudman Harahap (RH), dan istrinya, Ny Yusriani Siregar (YSR). Masfar sendiri sehari-hari adalah PNS di Penanaman Modal Daerah (PMD) Pemprov Sumut yang diperbantukan di PKK provinsi sebagai pengurus.

   

Kemarin (1/5) Masfar masih dirawat intensif di RS Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan. Kamis pekan lalu (28/4) dia diperiksa petugas dari Polresta Medan.

Dari informasi yang dihimpun Sumut Pos (Jawa Pos Group), kasus penganiayaan yang dialami Masfar itu terjadi dua kali. Yakni, pada Senin pekan lalu (25/4) dan Selasa (26/4).

Warga Kota Medan, Sumatera Utara, dalam beberapa hari ini dihebohkan oleh berita penganiayaan yang dialami Masfar, 45, PNS (pegawai negeri sipil)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News