Mogok Latihan, Pemain Dinilai Materialistis

Mogok Latihan, Pemain Dinilai Materialistis
Mogok Latihan, Pemain Dinilai Materialistis
MAKASSAR - Aksi mogok latihan yang digelar para pemain PSM mengundang kecaman para pengamat dan pencinta PSM di Makassar. Mereka menilai para pemain terlalu materialistis tanpa mengedepankan kepentingan tim.

Koordinator Suporter VIP Selatan, Erwinsyah menegaskan, apa yang dilakukan para pemain PSM itu sudah berlebihan. Alasannya, terlalu mengutamakan materi di atas segala-galanya sementara belum ada prestasi membanggakan dipersembahkan buat tim.

"Sangat keterlaluan sikap pemain seperti  itu. Sok sekali, mestinya jangan terlalu merasa sudah hebat hanya karena bisa menang tiga kali pertandingan berturut-turut," kecam Ewin, sapaan akrab Erwinsyah, Kamis (5/5).

Menurut Ewin, mestinya para pemain mensyukuri apa yang sudah diberikan manajemen. Sebab, kata dia, dibanding klub lain di LPI, hanya PSM saja klub yang mendapatkan kucuran bonus pertandingan. Malah, lanjutnya, klub seperti Arema dan Deltras yang belum digaji pemainnya, tetap melakukan latihan.

MAKASSAR - Aksi mogok latihan yang digelar para pemain PSM mengundang kecaman para pengamat dan pencinta PSM di Makassar. Mereka menilai para pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News